Tuesday, March 10, 2015

RENT A CAR (SEWA MOBIL)


Tentang INDRA JAYA RENT A CAR
Tahun Didirikan
2008
Pendiri
Putu Indra
Kantor Pusat
Jl. Tegal permai k3 badung, Bali 80361
Website Resmi
INDRA JAYA RENT A CAR adalah perusahaan persewaan kendaraan lokal. Perusahaan kami telah beroperasi sejak tahun 2008 dan salah satu operator persewaan kendaraan terkemuka di Bali. Lokasi kami terletak di kuta utara, yaitu 45 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Dengan pilihan kendaraan yang baik dan terawat dengan baik serta standar yang baik menjadikan INDRA JAYA RENT A CAR perusahaan persewaan kendaraan terpercaya di Bali. Sebagai komitmen kami untuk keunggulan layanan, kami menjamin kenyamanan Anda dengan nilai layanan standar kami seperti kendaraan terawat dengan baik, sopir yang berpengalaman serta 24 jam / 7 hari seminggu layanan untuk bantuan darurat.
Kebijakan Lembur dari VIP RENT A CAR
  • Biaya lembur atau biaya penambahan jam akan berlaku apabila penggunaan kendaraan melebihi 12 jam dengan perhitungan 10% dari tarif sewa / jam.
Kebijakan Penggunaan dari INDRA JAYA RENT A CAR
  • Daerah penjemputan & pengantaran mencakup area Kuta, Seminyak, Nusa Dua, Jimbaran, Sanur, Denpasar dan Ubud

key word
bali driver,  bali tour, bali driver,  bali tour, bali driver,  bali tour, bali driver,  bali tour, bali driver,  bali tour, bali driver,  bali tour, bali driver,  bali tour, bali driver,  bali tour, bali driver,  bali tour, bali driver,  bali tour, bali driver,  bali tour, bali driver,  bali tour , bali driver,  bali tour, bali driver,  bali tour, bali driver,  bali tour, bali driver,  bali tour 

No comments:

Post a Comment